Diduga Terpeleset dan Tewas, Polsek Jonggol Lakukan Penyelidikan

oleh -
img 20240427 wa0094

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Diduga terpeleset sedang buang air, seseorang berjenis kelamin perempuan mengapung di selokan di Kampung Bojong RT 03/04 Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. (27/04/2024).

Sebelumnya, oada hari Jumat tanggal 26 April 2024, Jam 10.00 Wib s/d selesai telah dilakukan evakuasi terhadap mayat perempuan tersebut.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar menjelaskan, awal mula kejadian pada hari Jumat 26 April 2024 sekira Pkl 09.00 Wib ketika Saksi sedang ke sawah melihat sosok mayat yang tenggelam di sebuah solokan Kampung Bojong, kemudian saksi tersebut memberitahukan kepada warga, setelah itu warga langsung memberitahukan kepada piket fungsi kemudian piket fungsi langsung mendatangi TKP, dan ternyata benar ditemukan korban sudah tenggelam di solokan dalam kondisi tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP dimana pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan langsung ke Lokasi TKP dan ditemukan mayat diketahui berjenis kelamin seorang perempuan atas nama sdri RENY meninggal dalam keadaan mengambang di sebuah solokan, identitas lengkap benar dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP.

Polisi Polsek Jonggol juga mendapatkan data sesuai KTP korban Almarhumah RENY, TTL: Bogor 22-10-2003, Pekerjaan : Pelajar / Mahasiswa, Alamat: Kp Bojong Rt 03 / 04 Ds Sukajaya kec Jonggol kab Bogor, keterangan dari para saksi saksi diantaranya Sdr E, TTL: Bogor, 24-01-1969, Pekerjaan : Wiraswasta , Alamat: Kp.Bojong Rt. 03/04 Ds. Sukajaya Kec. Jonggol Kab. Bogor.

Saat ini Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan secara layak setelah selesai di tangani team medis RS Jonggol, situasi dalam keadaan kondusif dimana pihak keluarga besar tidak memproses secara hukum karena ini dianggap sebagai suatu musibah.

DanyAW***

No More Posts Available.

No more pages to load.