Vox Point Indonesia Salurkan 250 Sembako di Nabire Papua

oleh -
Camera720 20200503 221219

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papua Vox Point Indonesia membagikan 250 paket sembako kepada warga di Nabire dalam memasuki bulan suci ramadhan dan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (2/5/2020).

Sebanyak 250 paket sembako disebarkan dibeberapa tempat yakni Asrama Gilgal Pesat Nabire, Panti Asuhan Putri Siti khadijah, Gereja Kristus Sahabat Kita, serta warga yang kurang mampu di wilayah KPR dan Karang Mulia. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di tiga Kabupaten yakni Dogiyai, Deyai, dan Nabire.

Tujuan Organisasi Vox Point Indonesia adalah menyuarakan dan mewujudkan kebenaran dan keadilan, mengembangkan nilai-nilai kebangsaan sebagai wajah kajian straregis lembaga kaderisasi dan edukasi bidang sosial politik kemasyarakatan dan kenegaraan.

DPN Vox Point Indonesia dan DPD Papua yang diwakili Kordinator Lapangan, G. Gorlak mengatakan, bahwa tujuan pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang merayakan bulan suci ramadhan dan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Nabire.

Camera720 20200503 062757

“Mungkin dari Pemerintah Daerah sudah memberikan tetapi mungkin ada yang belum menerima sehingga kami dari DPN Vox Point Indonesia dan DPD Papua memberikan sembako, semoga dapat meringankan beban masyarakat,” kata G. Gorlak.

Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes H. Budhisedjati berpesan kepada masyarakat Nabire agar mematuhi himbauan pemerintah supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Pakai masker didalam kegiatan kita sehari-hari, menjaga jarak, jaga imunitas tubuh dan istirahat yang cukup dan selalu mencuci tangan,” ujar G. Gorlak.

Pada kesempatan ini, dirinya berterima kasih kepada seluruh DPN Vox Point Indonesia, DPD Papua serta seluruh jajarannya dan rekan media yang turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

“Apresiasi khusus dari DPN kepada awak media, kami memberikan sedikit berkat berupa bahan makan ini, tidak banyak tetapi itu cinta kasih ketulusan dari DPN, semoga menjadi saluran berkat untuk kita semuanya,” tutupnya. (Yeri Tarima)