Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, ASN Kalideres Sangat Antusias

oleh -
img 20240226 wa0050

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Upaya menciptakan kondisi fisik agar tetap sehat selalu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang digelar dikantornya Jalan Peta Utara, Kelurahan Pegadungan Senin pagi.

Dalam pemeriksaan Kesehatan gratis yang melibatkan pihak Puskesmas Kecamatan Kalideres itu, tampak warga dan puluhan ASN Kecamatan Kalideres terlihat antusias.

Tak hanya pemeriksaan cek darah dan penyakit paru paru, namun pihak Puskesmas Kecamatan Kalideres juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penyakit lambung dan penyakit seperti TBC.

Camat Kalideres Jakarta Barat, Wukir Prabowo menjelaskan kegiatan pengecekan kesehatan bagi ASN dan warga Kalideres digelar selama dua hari.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini digelar dua hari.Pertama, hari Senin hingga hari Selasa,” kata Wukir Prabowo.

Camat menambahkan, dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan kesehatan itu, tujuannya agar warga dan ASN di Kecamatan Kalideres tetap dalam kondisi sehat dan bisa kembali melakukan aktifitasnya.

“Ya tujuan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan agar warga dan ASN yang menjalankan aktifitasnya tetap selalu sehat,”ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.