Ikadara Ramli Pimpin Kantor Cabang Urban Development di Malang

oleh -
img 20220111 154827

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ditengah pemulihan perekonomian paska pandemi corona yang melanda Indonesia dan dunia. Kita diharapkan akan melakukan rebound dan recovery  Ikadara Ramli ( Lina ) Pimpin Kantor Cabang Urban Development di Malang, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Ikadara Ramli yang akrab dipanggil Lina

Kepada awak media di Jakarta, Lina mengatakan dirinya sangat antusias memimpin kantor cabang Urban Development di Malang.

“Paska pemulihan perekonomian ini , banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan , angsuran relatif ringan,” kata Lina, Selasa (11/1/2022)

Ikadara Ramli ( Lina ) wanita kelahiran malang 65 th silam , dikenal memiliki basic bisnis yang kuat dalam bidang : industri rokok dan network.

Di kesempatan yang sama, Lina bercerita sejak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai kuliah sudah mencari uang dan penghasilan sendiri, latar belakang keluarga turut membentuk mental dan karakter.

Lina juga dikenal aktif dalam bidang keagamaan, juga sebagai pengurus di dewan paroki gereja Khatolik di Malang.

Di akhir sesi wawancara Lina berharap, dengan hadirnya kantor cabang Urban Development di Malang, akan membantu masyarakat mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dan angsuran relatif ringan.

“Harapan saya, dengan hadirnya kantor cabang urban development di Malang, akan membantu masyarakat mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dan angsuran relatif ringan di Malang dan sekitarnya,” ungkap Lina.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.