Reza Hashfi Hawari Pimpin Kantor Cabang Urban Development di Semarang

oleh -
img 20220201 wa0087

NASIONALNEWS.ID, SEMARANG – Jajaran pimpinan Kantor cabang Urban Development di Semarang, Jawa Tengah masih didominasi kaum Milenial, kali ini Reza Hashfi Hawari pemuda kelahiran Kendal 21 tahun silam , putra pasangan F Rosyad dan Nafisah 

 

Kepada para awak media di Semarang Reza menjelaskan, dirinya akan menjaga amanat yang sudah dipercayakan.

 

Sejumlah prestasi sempat diraih oleh Reza, selama menempuh pendidikan di bangku SMA.  Darah dan jiwa entrepreneur sudah mengalir sejak umur 17 Th, diawali dengan menjual produk disejumlah toko online dan Dropship

 

Pada saat duduk di bangku SMA di SMA Negri Semarang Jl Pemuda No 143 Semarang, Reza merupakan salah satu siswa yang terpilih dalam Program “ Student Exchange “  dan kemudian dikirim ke Hamburg , berlin ke Jerman mewakili sekolah.

 

Reza juga menjelaskan, pada tahun 2017, sempat juga terpilih untuk program “ Education Trip “  ke Osaka dan Tokyo, Jepang, (Mewakili SMA Negri 5 Semarang )

 

Reza juga sempat menjabat sebagai wakil bendahara 1 , di partai Golkar Kabupaten Batang. Dan saat ini statusnya masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Dian Kuswantoro, Jurusan Tehnik Informatika (S-1), Jl Imam Bonjol No 207, Semarang Jawa Tengah.

 

Di kesempatan yang sama, Stevanus Rocky Laloan,SE,MM – Founder – CEO – Urban Development mengatakan, dirinya akan mendorong kaum milenial untuk bisa berprestasi di Urban Development, dan melihat segment pasar yang sangat potensial di Semarang Jawa Tengah.

 

Di Akhir Sesi wawancara, Rocky dan Reza berharap, dengan dibukanya kantor cabang  Urban Development di Semarang – Jawa Tengah, dapat melayani dan membantu kebutuhan masyarakat di kota semarang dan sekitarnya.

 

Kantor Cabang Urban Development di Semarang : Gergaji I No. 8, Jl Mentri Supeno , Kota Semarang.

 

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.