Jaga Cipkon, Polsek Paciran Razia Warung-warung Penjual Miras

oleh -
img 20240625 wa0081
Foto: Polsek Paciran mengamankan BB dan menyita miras atau minol yang tidak ada izinnya ( jenis arak) sebanyak 15 botol berukuran 1,5 liter. (Istw)

NASIONONALNEWS.ID, LAMONGAN – Demi cipta kondisi Cipkon wilayah aman, Polsek Paciran melaksanakan razia miras (minuman keras) di warung -warung untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang disebabkan pengaruh miras.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan, dalam rangka Cipkon, Jajaran Polsek Paciran melaksanakan razia di Cafe -cafe dan juga warung-warung yang disinyalir menjual miras secara ilegal, khususnya di wilayah hukum Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Dalam pelaksanaan razia Kami berhasil mengamankan BB dan menyita miras atau minol yang tidak ada izinnya ( jenis arak) sebanyak 15 botol berukuran 1,5 liter,” tutunya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, razia ini merupakan operasi Kepolisian mandiri kewilayahan Polsek Paciran dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Harus ada suasana cipta kondisi, agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman sehingga bisa terbebas dari kegiatan yang bisa menimbulkan kegaduhan atau hal -hal yang tidak diingikan,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., kepada Nasionalnews.id Selasa (25/6/2024)

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.