Jalin Kemitraan, Kapolres Nabire Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

oleh -
img 20211126 wa0025

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan awak media, Kapolres Nabire AKBP. I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H didampingi Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu S.I.K., S.H., melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama para wartawan baik media cetak dan elektronik.

Kegiatan coffe morning itu merupakan pertemuan kedua Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK sejak dilantik menggantikan AKBP Kariawan Barus pada Agustus lalu.

img 20211126 wa0014

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya mengatakan bahwa tujuan silaturahmi dan coffee morning sebagai bentuk hubungan kemitraan dengan para awak media di Kabupaten Nabire.

“Dengan silaturahmi ini, kita berharap kemitraan kepolisian dengan para wartawan tetap terjalin dengan baik, sebab kolaborasi kemitraan Polres Nabire bersama awak media begitu erat, dekat, saling mengerti, saling memahami serta etika komunikasi sangat begitu dirasakan,” ucapnya.

Diakuinya, beberapa fenomena belakangan ini, pihaknya merasa sangat terbantu oleh media untuk menjaga Kamtibmas di Nabire.

img 20211126 wa0023

“Beberapa hari belakangan, kami merasa terbantu untuk menjaga situasi keamanan di Nabire, sebab apa yang disajikan media akan menjadi sajian opini masyarakat,” tandas Suarnaya.

Menurutnya, media merupakan komponen besar yang turut memberikan andil dalam pembangunan serta kamtibmas.

“Saya berharap kerjasama kita terjaga dengan baik, karena kita adalah komponen besar untuk menjaga kamtibmas di nabire. Komponen besar meliputi Polri, TNI, Pemerintah Daerah, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Toko Perempuan dan termasuk salah satunya media,” harapnya.

Kapolres Nabire berharap agar keakraban serta sinergitas Polri dan media tetap solid terjaga dengan baik.

“Antara Polres dan media harus selalu solid, saya selalu risih kalau melihat jajaran kami di Polres tidak ada keakraban dengan rekan2 media begitu juga dengan rekan media silahkan komunikasi dengan para kasat,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada awak media terus menyampaikan tulisan kepada masyarakat agar menjaga daerah ini aman kondusif.

“melalui berita rekan-rekan bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga wilayah nabire tetap damai dan kondusif. Sementara polres juga sudah menggelar pertemuan dengan para tokoh masyarakat,” tutup I Ketut Suarnaya.

Turut Hadir dalam giat coffe morning tersebut, Kabag Log Polres Nabire AKP H. Burhanuddin. P, Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH, Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Suderajat, S.Sos, M.Si, Kasat Res Narkoban Iptu H. Syafri Jido, S.Hi, Kasat Binmas Iptu Eko Purwanto, Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Kamaruddin, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Suparmin, S.Hi, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto, Kasie Humas Iptu Simon Kassa.

No More Posts Available.

No more pages to load.