Jelang Pilkada, Kapolsek Paciran Ajak Warga Jaga Kamtibmas 

oleh -
img 20240614 wa0072
Foto: Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., saat melaksanakan dialogis dan himbauan kamtibmas kpd tokoh pemuda agar selalu menjaga situasi yang aman dan nyaman menjelang pilkada serentak. (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Polsek Paciran kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh Pemuda agar menjaga situasi yang aman dan nyaman menjelang Pilkada serentak.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menjelaskan, diadakannya Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepolisian agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini polisi mendengarkan secara langsung setiap keluhan dan permasalahan yang dialami warga,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu bekerja sama dan berkolaborasi dengan Polsek Paciran untuk menjaga Kamtibmas terlebih saat ini memasuki Pemilihan Kepala Daerah Pilkada guna mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Paciran.

“Karena dengan adanya kerja sama dan kemitraan yang baik antara masyarakat dan kepolisian maka kondusifitas wilayah akan terwujud,” kata Kapolsek paciran AKP Achmad Purnomo S.H., ke nasionalnwes.id Jumat (14/6/2024).

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.