Kapolres, Bhayangkari, Forkompinda Bogor Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis, Dilanjut Pemusnahan Miras dan Knalpot Brong

oleh -
img 20240403 wa0307
Foto Pelepasan Mudik Gratis dari Polres Bogor

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN BOGOR – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K, bersama Pimpinan PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu A.M.P.Si, M.M., serta Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Dessy Rio Wahyu melepas pemberangkatan dari program mudik gratis , Rabu, 3 April 2024.

Mudik gratis yang diberikan Kapolres Bogor tersebut dengan rute keberangkatan pemudik antara lain lewat Jalur Selatan yang bertujuan ke Purworejo, melalui jalur Bandung –Tasik – Banjar – Karangpucung – Wangon – Gombong – Kebumen dan sampai di tujuan Purworejo. Kemudian di Jalur Utara yang bertujuan Semarang, melalui Jalur Cirebon-Brebes – Pemalang –Batang –Kendal -Semarang.

Sebanyak (Delapan) 8 bus di berangkatkan yang mana 4 bus ke Rute Selatan dan 4 bus lainnya ke Rute Utara. Kapolres Bogor mengatakan bahwa mudik gratis ini untuk memudahkan pemudik nyampai kampung halaman secara nyaman seta aman dan mengurai angka kendaraan saat libur lebaran nanti.

img 20240403 wa0308
Foto Pemusnahan Miras dan Knalpot Brong

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemusnahan Miras dan Knalpot Brong. Sebanyak kurang lebih 25.000 botol miras telah dihancurkan selama bulan suci ramadhan dan sebagian knalpot Brong telah dihancurkan yang dilakukan di bulan Suci Ramadhan serta sebagian knalpot yang tidak dimusnahkan akan diberdayakan untuk membuat monumen sebagai gagasan Kabupaten Bogor.

“Kami melakukan upaya upaya ini agar masyarakat tidak cemas di bulan Suci Ramdhan ini terkait dengan adanya pesta miras maupun penggunaan knalpot brong (tidak sesuai Sfesifikasi teknis),” ucap Kapolres Bogor AKBP Rio

DanyAw***

No More Posts Available.

No more pages to load.