Kebakaran di Taman Sari, Korp Bhayangkara Bantu Padamkan Api

oleh -
img 20230625 214634

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Aksi Korp Bhayangkara berusaha padamkan kebakaran diwilayah Taman Sari Jakarta Barat curi perhatian. Pasalnya anggota polisi dari Polsek Metro Taman Sari saat itu sedang melaksanakan pengamanan jalan santai meninggalkan lokasi untuk menyelamatkan warga.

Terlihat dilokasi aksi Babinkamtibmas Kelurahan Tangki Aiptu Yatno berjibaku dengan pakaian basah dibantu dengan warga berusaha memadamkan kobaran api yang melanda 3 buah rumah di Jalan Tangki Ibrahim RT 12/06 Kelurahan Tangki Taman Sari Jakarta Barat pada minggu pagi (25/6/2023)

Saat dikonfirmasi Aiptu Yatno mengatakan, dirinya saat melaksanakan dinas pengamanan jalan santai menerima kabar dari warga adanya kejadian kebakaran, setelah menerima informasi tersebut dirinya langsung bergegas untuk menuju lokasi.

Setibanya dilokasi di Jalan Tangki Ibrahim RT 12/06  kobaran api melahap 3 unit rumah.

“Api berhasil dijinakan dibantu oleh warga dan petugas pemadam kebakaran sekira pukul 06.40 wib,” ujar Aiptu Yatno saat dikonfirmasi, Minggu (25/6/2023).

Sementara dikesempatan yang sama Kapolsek. Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda membenarkan, dengan adanya peristiwa kebakaran di Jalan Tangki Ibrahim RT 12/06  pada minggu pagi (25/6/2023) pada pukul 06.00 wib

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.40 wib, untuk sumber api pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.