Kondisi Udara di Jakarta Buruk, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Berbagi Masker

oleh -
img 20230823 wa0049

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kondisi udara yang cukup buruk di DKI Jakarta. Kapolsubsektor Rawa Buaya Ipda Hariansyah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Aipda Achmad Haris melaksanakan kegiatan sosialisasi serta membagi-bagikan masker kepala para pengguna jalan, Selasa (22/8/2023).

Kapolsubsektor Rawa Buaya Ipda Hariansyah mengatakan, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut, untuk menyadarkan masyarakat supaya tetap menjaga kesehatannya.

“Sekarang ini polusi udara sangat kurang bagus untuk kesehatan. Untuk itu kami membagi-bagikan masker supaya masyarakat terhindar dari penyakit Inspeksi Pernapasan (ISPA),” kata Hariansyah saat dikonfirmasi nasionalnews.id, setelah pembagian masker di Jalan Raya Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, (22/8/2023).

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Aipda Achmad Haris menambahkan, pembagian masker yang ia lakukan sasarannya adalah pengguna jalan.

“Kami membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan, juga para ojek online supaya mereka tetap sehat dan terus beraktivitas, karena udara saat ini sangat buruk, dan masker ini bertujuan mencegah masyarakat Duri Kosambi terserang terserang penyakit,’ ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat Duri Kosambi apabila berkendara atau beraktivitas supaya tetap menggunakan masker.

“Untuk warga binaan saya, selamat beraktivitas, salam sehat selalu dan jangan lupa, gunakan masker agar kita semua tetap sehat,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.