Masyarakat Apresiasi JLNB Bagikan Ratusan Bok Takjil di Tangsel

oleh -
img 20230415 wa0022

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN  – Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) kembali membagikan ratusan bok takjil kepada para pengendara sepeda motor, mobil dan masyarakat sekitar, salah satu masyarakat yang meminta takjil secara langsung memberikan apresiasi tentang kegiatan tersebut karena dinilai membantu karyawan, Jumat ( 14/4/2023).

Ketua JLNB, Wawan Gunawan, menyebut pembagian takjil yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo Kota Tangsel merupakan rangkaian kegiatan pembagian takjil Ramadhan yang terakhir .

“Ini merupakan rangkaian terakhir pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan setelah dua Jumat sebelumnya kami melaksanakan kegiatan pembagian takjil di dua tempat,” kata Wawan usai acara.

Takjil yang dibagikan berjumlah 300 bok, yang dibagikan kepada para pengendara sepeda motor, mobil dan juga masyarakat sekitar, karyawan toko yang berada di Jalan Jendral Sutopo.

” Kita bagikan 300 bok untuk hari ini, jadi selama Ramadhan sudah 900 bok kita bagikan dalam tiga Jumat. Alhamdulilah kita liat sambutan baik dari para pengendara,” ucapnya.

Wardah, salah satu karyawan swasta yang kantornya di sekitar lokasi pembagian takjil memberikan sambutan positif, karena dinilai sangat membantu bagi mereka yang belum sempat mempersiapkan takjil.

“Alhamdulilah mas, saya minta lima buat temen-teman, buat saya ini sangat membantu buat kita yang belum sempat menyiapkan takjil,” katanya dari luar pagar jalan, saat diminta komentarnya selesai meminta takjil.

Pantauan di lokasi kegiatan, para relawan membagikan bok takjil, ratusan motor dan mobil menghampiri para relawan, sebagian membentangkan spanduk JLNB dan gambar Airin Rachmi Diany yang akan mencalonkan diri menjadi gubernur Banten.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.