Menang Telak, Calon Kades Muda No Urut 1 di Pilkades Desa Kalikidang

oleh -
img 20211215 wa0089

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Halaman rumah Prio Purwanto Peserta Pilkades Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah tumpah ruah oleh sebagian besar pendukungnya, pasalnya calon Kades No urut satu tersebut menang dan mendapat 1822 suara, Rabu (15/12/2021).

Dari perhitungan rekapitulasi surat suara oleh panitia KPPS Pilkades Desa Kalikidang, perolehan suara No. 1 mendapatkan 1822 suara, No urut 2 mendapatkan 1212 suara dan Nomor urut 3 mendapatkan 373 suara, sebanyak 40 surat suara tidak sah, dari jumlah total suara 3.447 terdapat 3.407 surat suara yang sah.

Susmiyanto selaku ketua timses pemenangan Calon Kades no. 1 terharu dengan keberhasilan atas kerja keras teamnya.

“Allahu akbar ,Allahu akbar, Allahu akbar,’’ pekik keras Susmiyanto

Dengan suara berat Susmiyanto menyampaikan rasa syukurnya di hadapan para relawan dan keluarga Prio purwanto sambil menunggu kepulangan sang pemenang.

“Tanpa terkecuali kepada siapapun kepada team relawan Prio Purwanto kita ucapkan syukur dengan kerja keras kalian semua calon kita syah jadi pemenang di pilkades Desa Kalikidang, itu semua atas kesolidan kerja team dengan ridho Allah SWT,” katanya.

“Doakan Kepala Desa kita yang baru ini menjadi kepala desa yang amanah dalam bekerja,” tutur Susmiyanto.

img 20211215 200322

Sementara Prio Purwanto nomor urut satu menyampaikan, kemenangannya adalah kemenangan bersama team yang begitu solid.

“Satu bulan sebelum tanggal pelaksanaan kita sudah menata setrategi kemenangan, team kita brifing sedemikian rupa, dua minggu sebelum hari pelaksanaan team harus bekerja maximal berdasarkan data DPT,” ungkap Prio

Prio juga menjelaskan perjuangannya untuk mendapatkan kemenangan, memasuki H-1, pihaknya mengirim team pengintai untuk mengetahui tehnis lawan supaya tidak kecolongan karena H-1 adalah hari yang paling krusial untuk mendapatkan kemenangan.

“Dan ketika nanti dalam menyusun RPJM ada jeda waktu tiga bulan setelah pelantikan, saya akan gunakan waktunya dengan turun langsung ke wilayah kadus-kadus guna mendapatkan usulan langsung dari masyarakat sekaligus meng-orangkan mereka tanpa terkecuali,” tegas Prio Purwanto

(Imam S)

No More Posts Available.

No more pages to load.