Obati Lemah Sahwat dan Penyakit Lainnya, YHP Buka Tiga Hari di Intermoda

oleh -
img 20230929 wa0245

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ratusan pasien rela mengantri panjang memenuhi area pengobatan gratis Yayasan Yuli Hendro Priyono (YHP) Foundation yang digelar di Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, mengobati penyakit lemah syahwat dan penyakit lainnya dari tanggal .29 September sampai 1 Oktober 3023.

H.Yuli Hendro Priono, Tabib yang mengobati dalam acara pengobatan gratis tersebut mengaku mengobati juga penyakit kejantanan yang dialami para pria yaitu lemah sahwat.

“Waktu ada pasien saya tanya, kamu LS ya, dia tanya’, ls itu lemah sahwat, kemudian saya obat alhamdulilah sembuh, untuk yang tidak terkena penyakit diabetes cukup satu kali pengobatan, ” katanya saat di wawancarai usai menggelar acara pengobatan,Jumat (29/9/2023).

Para pasien terdiri dari berbagai usia, anak-anak, dewasa hingga lansia. Mereka datang dari berbagai wilayah di Tangerang, bahkan ada pula yang sengaja datang dari daerah lain di luar daerah.

“Kami berkolaborasi dengan manajemen Pasar Intermoda untuk menggelar bakti sosial, momennya adalah peringatan hari tunarungu tanggal 28 September. Maka nya tadi kita prioritaskan pasien tunarungu,”

Pada awal acara, beberapa perwakilan pasien tunarungu dipanggil ke depan panggung acara di Pintu 2 Pasar Intermoda. Mereka menjalani pengobatan langsung oleh H Yuli. Pijatan-pijatan kecil diberikan di sekitar area telinga dan kepala pasien.

Hasilnya, pendengaran mereka mulai berfungsi. Pengobatan itu disaksikan langsung di depan keluarga dan masyarakat umum lain. Selanjutnya, pengobatan dilakukan di lantai 2 Pasar Intermoda di mana puluhan pasien telah antri menunggu.

“Target pasien kita batasi 300 perhari, karena pengalaman kami baksos seperti ini kalau 500 pasien itu bisa selesai jam 12 malam,” jelasnya.

Kemampuan yang dimiliki H yuli berawal sejal 16 tahun lalu, di mana dirinya sempat berempati dengan lingkungan terdekat yang menderita berbagai macam penyakit. Ketika itu, dia tak bisa membantu karena tengah mengalami keterbatasan finansial.

“Enam belas tahun yang lalu, waktu itu saya mengalami pressure psikologis. Jadi di sekitar saya banyak yang sakit, anak buah saya keluarga saya, tetangga saya. Lalu saya berkeinginan membantu, akhirnya saya curhat sama Tuhan, berawal dari rasa empati itu tiba-tiba saya diberikan titipan ini. Jadi saya tidak menjalani ritual-ritual tertentu,” paparnya.

Berbagai penyakit dapat ditangani oleh H Yuli, di antaranya asam lambung akut, stroke, kista, sinusitis, vertigo, saraf kejepit, autoimun, tunawicara, tunarungu, lemah syahwat, ambeien, asma, TBC, mata rabun, katarak dan sebagainya. Rumah sehat dari YHP sendiri terletak di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

“Kami para terapis di YHP ini semuanya pekerja, senin sampai jumat kami bekerja cari nafkah, dan sabtu-minggu kami berkumpul dan melayani masyarakat. Siapapun gratis, apapun agamanya, sukunya kami layani,” ucapnya.

Sementara di lokasi yang sama, Head Manager Marketing Pasar Modern Intermoda BSD Jefri Setiawan, menyambut baik praktik pengobatan alternatif YHP di Pasar Modern Intermoda. Kata dia, pengobatan gratis itu memberikan warna lain bagi suasana pasar modern di lokasi.

“Masyarakat merasa senang kedatangan YHP Foundation, memperingati hari tuna rungu sekaligus mengobati warga yang sedang sakit. Pasiennya bahkan ada yang datang dari luar kota,” kata Jefri.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.