Pemilihan Ketua RW di Tambora Mendebarkan

oleh -
img 20220925 wa0068

NASIONALNES.ID, JAKARTA  – Pemilihan Ketua RW 001, Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat periode tahun 2022 – 2027 berlangsung mendebarkan. Sekedar diketahui, dua calon yang bertarung merebut suara terbanyak antara Suhendra S.E di nomor urut 1 dan di nomor urut 2, Suparmin. Kegiatan ini di saksikan langsung warga setempat.

Panitia Pemilihan Ketua Rw 001 Duri Utara, M Zulham menerangkan, pemilihan Ketua Rw masa bhakti 2022 – 2027 diadakan Jalan Duri Utara 2 berlangsung secara demokrasi.

Lanjut, Zulham menambahkan adapun jumlah pemilih yang diundang ada sebanyak 122 pemilih. ” Suara terbanyak di menangkan Suhendra dengan perolehan 68 suara, dan Suparmin mendapatkan 48 suara, Adapun suara tidak sah sebanyak 6 suara,Ungkapnya. Minggu ( 25/09/2022 ).

Sementara itu Ketua Rw terpilih, Suhendra mengatakan, Kemenangan dirinya merupakan kemenangan bersama ketua Rt dan Warga masyarakat wabil khusus di lingkungan Rw 001 Duri Utara.

” Saya bersama tim yang solid akan membangun wilayah yang mandiri dan unggul, ” Singkat Hendra panggilan akrab nya.

Selain itu juga hendra menyampaikan beberapa program – program nya yang akan di aplikasikan untuk di wilayahnya, Salah satu program diantara nya pemasangan kamera pengawas CCTV yang akan di pasang pada titik – titik rawan kejahatan.

” Untuk meminimalisir angka kejahatan di wilayah, maka kami akan memasang kamera pengawas di titik rawan kejahatan, sampainya.

Hal senadapun di sampaikan Hendrik salah satu tokoh masyarakat yang berharap kedepannya dapat bersinergi dengan beberapa elemen masyarakat.

” Semoga Rw terpilih kedepannya dapat bersinergi dengan beberapa elemen, seperti para Ketua RT, LMK dan juga FKDM. Dan juga program yang akan di rencanakan yaitu memasang CCTV di setiap titik rawan kejahatan, Tegasnya.

Hadir dalam pemilihan tersebut diantaranya, Lurah Duri Utara, Ari Kurnia, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, tokoh masyakat, LMK, FKDM, para RW, RT dan warga masyarakat.

Peri

No More Posts Available.

No more pages to load.