Perayaan Natal, Camat Kalideres Siap Beri Kenyamanan

oleh -
Img20201224171327

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Menjelang Natal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat siap memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat kristiani yang merayakan malam Misa Natal. Hal tersebut dikatakan Camat Kalideres Naman Setiawan saat menghadiri apel gabungan di Halaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/12/2020).

“Kami bersama petugas gabungan baik dari jajaran TNI, Polri akan memberikan kenyamanan dan keamanan buat umat Kristiani yang merayakan Natal,” ujarnya

Naman juga mengatakan, di wilayah Kalideres sendiri terdapat 19 Gereja, yang terbesar adalah di Kelurahan Pegadungan dan Kelurahan Kalideres. Namun semua akan dijaga keamanannya.

“Sore nanti mereka akan mengadakan malam Misa, kita sebagai aparat pemerintahan akan memberikan keamanan dan kenyamanan mereka yang merayakan ibadah Natal,” ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat khususnya Kalideres tidak merayakan malam Tahun Baru seperti sebelumnya. Karena Coronavirus masih membahayakan.

“Kalau mau merayakan, rayakan dirumah bersama dengan keluarga, tidak berkumpul di titik-titik keramaian, karena virus Corona masih membahayakan,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan, untuk memutuskan mata rantai Covid-19 itu dari kesadaran masyarakat sendiri.

“Kesadaran masyarakat diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bukan karena petugas, bukan karena dari paksaan, tapi karena kesadaran masyarakat sendiri. Kalau semua dilakukan oleh warga masyarakat, Covid-19 segera berakhir,” tutup Naman. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.