Pimpinan Yayasan Darussalam Anur Sowan  ke Kediaman Ustad Salman Di Citayam Bogor

oleh -
a6f5e059 fdae 4261 bf8c 3a4ce4cfd558

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Pimpinan Yayasan  Panti Asuhan Darussalam Anur, yang akrab disapa Abi Dirman bersama rombongan sowan ke kediaman ustad Salman, pemilik pesantren Ruhama Al – Fajar, di jalan Aryaguna, Kampung Kaliputih  Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang Bogor, Minggu, (16/5/2021)

Kunjungannya  kali ini dalam rangka momen Idul Fitri sekaligus bersiraturahim untuk menjalin kerjasama untuk membangun sinergitas antara Yayasan Panti Asuhan  Darussalam Anur dengan Pesantren Ruhana Al – Fajar yang dinilai banyak kesamaan, yaitu  pejuang dakwah dengan mengedepankan skil,

Menurut Ustad Salman, dakwah tidak hanya ceramah dengan lisan saja, akan tetapi dakwah juga bisa dilakukan dengan perbuatan dan tindakan seperti yang dilakuknnya sekarang dengan membentuk bidang usaha seperti peternak sapi, petrnak kambing, budi daya ikan nila dan pertanian.

“ Dakwah itu tidak selalu harus dengan ceramah, contoh seperti Ustad Dirman, beliau menonjol dibidang Entertain, Fashion,  berdakwalah disitu, ibu dibidang Kuliner, berdakwalah disitu, intinya yang sifatnya fositif lakukan saja,” tutur putra asli Mandailing ini.

5719da7f a02c 4c9b 9f12 7cfd4c0eebc9

Salmanpun mengakui selama menjalani usaha ini, dirinya tidak lagi sempat berceramah menerima undangan karena harus mengurusi usahanya.

Sementara Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Darussalam Anur, Abi Sudirman mengatakan, pesantren Ruhama  Al Fajar sangat menginspirasi umat dengan hasil karyanya  membangun usaha mandiri dengan memamfaatkan lahan kosong dan mendirikan usaha peternakan sapi, kambing, dan juga pertanian.

“Sherring and carring membangun energi positif menjadi pribadi yang meberikan karya nyata. Pondok pesantren Ruhama  Al Fajar sangat mnginspirasi kita semua,  bagaimana kita sama-sama  mulai dari hal yang kecil mebangun ekonomi umat,” ujar Abi (Adek S.)

No More Posts Available.

No more pages to load.