PJBN DPD Jakarta Barat Gelar Deklarasi

oleh -
img 20211024 wa0021

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Barat, mengelar acara Deklarasi, yang diadakan di Jalan Daan Mogot KM 18, Kalideres, Jakarta Barat, sabtu (23/10/21).

Ketua PJBN DPD Jakarta Barat, Raymond D Laceden dalam sambutannya mengatakan, acara deklarasi ini juga merupakan acara yang baru pertama diadakan di Jakarta Barat.

Lanjut Raymond, PJBN DPD jakarta Barat akan membantu program pemerintah dalam bidang, ekonomi, sosial, agama dan kebudayaan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah menghadiri acara ini, mohon maaf apa bila ada kekurangan, secara pelayanan dan sambutan dari kami,” ucap Raymond.

Dewan Pembina DPP PJBN, Abah H.Anton Charliyan MPKN berpesan, agar tetap setia dengan NKRI, Pancasila, UUD 45, dan Bhineka Tunggal Ika, serta menjujung tinggi kehormatan Paguron Jalak Banten Nusantara.

“Semoga PJBN DPD Jakarta Barat dapat melakukan tugas secara berungguh-sungguh serta bertanggung jawab,” harapnya saat mendeklarasi.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua umum/pendiri PJBN, Abah KH.TB.Sangadiah MA, Dewan Pendekar DPP PJBN, KH.Edi Sutisna Rasa, Dewan Pembina DPP PJBN, Abah H.Anton Charliyan, Bidang Dakwah dan Syiar DPP PJBN, Buya Muhtadin, Ketua Harian DPP PJBN Bunda Ratu Ageng Reka Wati, Pangko DPP PJBN, R.Arya, dan perwakilan dari berbagai daerah yang tergabung dalam PJBN, serta pengurus dan anggota PJBN DPD Jakarta Barat.

Deklarasi PJBN DPD Jakarta Barat diisi dengan kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta santunan anak yatim, dilakukan dengan secara prokes yang dibantu Brigade 08 jakarta Barat.

Acara Deklarasi ditutup dengan pentas Seni dan Budaya dari berbagai padepokan dan perguruan silat yang tergabung dalam wadah PJBN. (Han)

No More Posts Available.

No more pages to load.