PJBN DPD Jakbar Hadiri Acara Haul dan Milad Ke-48 Gubes Al-Hikmah

oleh -
img 20211004 wa0007

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Barat menghadiri acara Haul dan Milad ke 48 tahun KH.Edi Sutisna Rasa M.ag yang diadakan di pondok pesantren (Ponpes) Sirrul Hikmah, Cisoka – Taman Adiyasa, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, minggu (3/10/2021).

Ketua PJBN, DPD Jakarta Barat didampingi jajaran pengurus dan anggota menghadiri acara undangan dari Guru Besar Al-Hikmah, KH Edi Sutisna Rasa M.ag.

Ketua PJBN, DPD Jakarta Barat, Reymon D Lacaden mengucapkan selamat Milad kepada KH.Edi sutisna.

“Saya ucapkan selamat milad yang ke 48 tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur,” kata Remon di tempat acara.

Turut hadir dalam acara Haul dan Milad Gubes Al Hikmah, KH.Edi Sutisna Rasa M.Ag, Pimpinan Ponpes Sirrul Hikmah, Keluarga Besar DPP Paguron Jalak Banten Nusantara, Panglima Komando Pusat, Sekum DPW Banten Dan Jajaran Para Ketua DPD Kota/Kabupaten Se Banten, Panglima Wilayah DKI Jakarta Berserta Jajaran, dan beberapa Organisasi atau Perguruan yang ada dalam naungan PJBN.

Guru Besar Al-Hikmah, Edi Sutisna, mengucapkan, terimakasih atas kehadiran keluarga besar PJBN.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan keluarga besar PjBN juga para tamu undangan,” kata KH.Edi Sutisna Rasa.

Acara Milad diisi dengan berbagai kegiatan pentas seni budaya, pencak silat, Debus Banten dan penampilan silat Al-Hikmah. (Handoko)

No More Posts Available.

No more pages to load.