Kapolsek Kalideres Berikan Helm ke Anggota CB

oleh -
img 20210930 wa0047

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang memberikan helm kepada anggota Citra Bhayangkara. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Kalideres, Kamis (30/9/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas ke anggota Citra Bhayangkara.

“Mereka (anggota CB) harus menjadi contoh bagi masyarakat, disiplin organisasi, harus dapat menjadi pelopor penerapan Protokol Kesehatan ketat di masa Pandemi Covid 19 dan dapat terus membantu serta bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

“Meskipun menjadi anggota Citra Bhayangkara dengan seragam rompi dan helm ketika berkendaraan wajib mempunyai SIM dan melengkapi surat kendaraan serta menerapkan protokol kesehatan memakai masker. Dengan begitu saudara-saudara akan menjadi contoh bagi masyarakat,” pesannya.

Kapolsek juga meminta kepada anggota CB agar menjaga keselamatan jangan mempergunakan pesawat handy talky ( HT) saat mengendarai sepeda motor atau mobil.

“Kami berterima kasih kepada saudara- saudara yang dengan suka rela membantu tugas kepolisian sebagai petugas pelayan masyarakat,” ucapnya.

Di peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek meminta anggota mengingat kembali perjuangan para Pahlawan yang berkorban demi Bangsa dan Negara.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.