Polrestro Tangerang Kota Panen 4 Ton Ikan Bandeng di Teluknaga

oleh -
Ketahanan Pangan

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Kepolisian dari resort Metro Tangerang Kota melakukan panen raya 4 ton ikan bandeng di Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Senin (4/1/2021).

Panen tersebut merupakan hasil dari tambak yang didirikan di lahan kosong milik swasta seluas 8 hektare binaan Polsek Teluknaga di empat tambak sejak bulan Agustus lalu dalam Program Ketahanan Pangan menghadapi pandemi covid-19.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengungkap bahwa panen tersebut merupakan wujud kerjasama dari berbagai stakholders dalam memanfaat lahan kosong yang ada.

Panen Raya

“Dalam panen ketahanan pangan kali ini, sebanyak 4 ton ikan bandeng kita panen untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dari hasil panen ikan sebanyak 4 ton kali ini terus dikelola lebih baik lagi kedepannya, sehingga beban masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19 bisa terbantu.

“Saya berharap kedepan, jika ada lokasi-lokasi lahan yang kosong bisa dimanfaatkan untuk dijadikan tempat ketahanan pangan, karena program ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua,” tukasnya. (Iwan)