Koramil 01 Tamansari Gelar Operasi Tertib Masker

oleh -
Img 20210104 045554

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna menekan penyebaran virus (Covid-19) Jajaran Koramil 01/Tamansari, Jakarta Barat menggelar Operasi Tertib Masker di Jalan Pangeran Jayakarta Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (3/1/2021).

Komandan Komando Rayon Militer 01 Tamansari Mayor Infanteri Zulkarnain Galib mengatakan, pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan Covid-19 sesuai Pergub No 88 Tahun 2020 dan pendisiplinan masker yang tertuang dalam Pergub 79 tahun 2020.

“Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan terus dilaksanakan Jajaran kami dan tiga pilar dalam menekan penyebaran virus Covid-19,” kata Mayor Galib

Ia juga menjelaskan, dalam operasi tertib masker tersebut, ada 10 orang yang terjaring.

“Sesuai laporan yang masuk hari ini terkait kegiatan Operasi Tertib Masker, ada sebanyak 10 orang yang terjaring tidak memakai masker,” ujarnya.

Sementara Babinsa Koramil 01/TS, Serda Aprianto menjelaskan, operasi ketertiban umum berhasil menjaring 10 pelanggar tidak menggunakan masker, dengan 9 orang diberikan sanksi sosial dan 1 orang dengan sanksi administrasi.

“Operasi hari ini kita sasarkan ke warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan masker serta pengendara roda dua juga kendaraan roda empat yang berpenumpang lebih dan tidak menggunakan masker,” jelas Babinsa. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.