Polsek Cengkareng Berbagi Bingkisan Lebaran ke Elemen Masyarakat

oleh -
img 20240407 wa0304

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang Idul Fitri 1445 H. Polsek Cengkareng berbagi berkah berupa bingkisan lebaran ke relawan pos pantau, PPSU, Citra Bhayangkara, Banser yang selama ini membantu kegiatan Polsek Cengkareng selama bulan Ramadhan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang melalui Binmas Kelurahan Duri Kosambi Aipda Achmad Haris mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai ungkapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang mana ikut membantu dan berperan serta dalam menjaga kamtibmas.

Baca juga:  https://www.nasionalnews.id/ragam/reggae-family-cengkareng-kalideres-gelar-diskusi-sambil-bukber/#google_vignette

“Ini sebagai ungkapan terimakasih, karena selama bulan Ramadhan kami merasa dibantu dalam menjaga kamtibmas,” kata Haris kepada nasionalnews.id, Minggu (7/4/2024).

Haris juga menjelaskan, terkait bingkisan yang dibagikan ada sembako dan perlengkapan sholat.

“Sebentar lagi kan ramadhan akan berlalu, dan mudah-mudahan yang kami berikan bisa bermanfaat baik buat sholat Idul Fitri dan keluarganya di rumah,” jelasnya.

Ia juga berharap di ramadhan tahun depan tetap menjaga sinergitas dengan elemen masyarakat demi wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami akan terus membangun sinergitas guna menjaga wilayah yang aman dari gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.