Reggae Family Cengkareng Kalideres Gelar Diskusi Sambil Bukber

oleh -
img 20240407 wa0288

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Cengkareng Kalideres Reggae Family mengadakan Diskusi serta Buka Bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi tema ‘’SESAMA’’ ( Saresehan Sambil Buka Bersama ).” bertempat di Jalan Di Rusun Flamboyan, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (7/04/2024).

Sharoji. JHM, S.Pd, selaku ketua sekaligus pendiri dari pada komunitas “RCK” ( REGGAE CENGKARENG KALIDERES). Memberikan arahan serta visi misi kepada anggota untuk Mempersatukan dan memperkuat basic internal komunitas reggae. Agar generasi serta masyarakat tidak membangun stigma buruk terhadap komunitas reggae.

Baca Juga: https://www.nasionalnews.id/ragam/polsek-cengkareng-berbagi-bingkisan-lebaran-ke-elemen-masyarakat/

“Seiring berjalannya waktu komunitas kita mulai redup, untuk itu kita akan membentuk struktural baru demi keberlangsungan komunitas ini. Perlu masyarakat ketahui, komunitas ini mempunyai system serta AD/ART cukup masif dan baik, jadi agar masyarakat tidak sembarangan membangun narasi buruk terhadap komunitas reggae,” ucapnya

Selain itu komunitas RCK menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan, culture, sosial, keagamaan.

‘’Sejak berdirinya RCK 25 Maret 2017, fokus kita terhadap sosial dan kebudayaan terlaksana dengan baik di tahun tahun sebelumnya untuk itu kita tingkatkan keperluan komunitas ini entah ide,kartu anggota , instrument, dapur rekaman untuk 19 band yang bernaung juga legal untuk perlindungan terhadap karya -karya musisi RCK. Juga sebanyak mungkin menggandeng para sponsor agar lebih stabil dalam berjalannya program sosial yang kita rencanakan,” lanjutnya.

Selain menggagas ide baru ,memperkuat basic internal komunitas RCK voting ketua pelaksana untuk nantinya mengadakan 1 Dekade adapun hasil voting merujuk kepada ‘Bang Dhogan” selaku ketua pelaksana terbaru yang berada dan perintah langsung dari para ketua umum atau para pendiri komunitas Reggae Cengkareng Kalideres.

“Terimakasih untuk panitia yang sudah menyambung kegiatan dengan cara kolektif terimakasih juga para anggota RCK yang sudah mempercayakan ini kepada saya, mari kita membangun bersama visi dan misi RCK,” ucap Dhogan.

Pada kesempatan yang sama selain menikmati hidangan dan jamming musik terimakasih untuk para perumus RCK ( Sharoji, JHM, S. Pd, Veisha Nursyam, S.H, Uban C Zakaria, Ahmad Khoirul, Gentar Ramadhan). juga dilakukan Doa penutup juga bernyanyi dan berfoto bersama.

(Baok).

No More Posts Available.

No more pages to load.