Polsek Cilincing Serahkan 23 Hewan Qurban ke Warga

oleh -
img 20210719 wa0077

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa (20/7) Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara menyerahkan 23 hewan qurban ke warga masyarakat Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/7/2021).

Hewan qurban tersebut diserahkan secara langsung Kapolsek ke pengurus masjid dan musholla di halaman Polsek Cilincing.

Kapolsek Cilincing Kompol H. Slamet Riyadi mengatakan, jelang Idul Adha pihaknya menyerahkan hewan qurban ke masjid dan musholla yang berada di wilayah hukum Polsek Cilincing.

“Ada 23 ekor kambing, 1 ekor sapi yang kami serahkan ke masjid dan musholla yang ada di wilayah Hukum Polsek Cilincing,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan berbagi hewan qurban memang di Polsek Cilincing sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.

“Setiap tahun Polsek Cilincing berbagi hewan qurban, dan semoga bisa bermanfaat buat warga,” ujarnya.

Sementara Hidayat perwakilan dari Masjid Darul Salam Kalibaru Barat RW 10, Cilincing, Jakarta Utara mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan kambing qurban yang diberikan oleh Polsek Cilincing.

“Saya mewakili pengurus Masjid Darul Salam mengucapkan banyak terima kepada Bapak Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi dan jajarannya, meskipun masih dimasa pendemi Covid-19 (PPKM) Darurat masih peduli berbagi hewan qurban di hari besar Idul Adha,” tutur Hidayat setelah menerima kambing qurban dari Kapolsek di halaman Kantor Polsek Cilincing, Jakarta Utara.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.