PSHT Ranting Jakarta Barat Berbagi Berkah di Semanan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Ranting Jakarta Barat Cabang DKI Jakarta, yang berpusat di Madiun, berbagi berkah untuk berbuka puasa, di jalan Raya Semanan, RW 07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (19/5/19)

Ketua Ranting PSHT Jakarta Barat Gatot  melalui Sekretarisnya Doly Yustio menyampaikan, tujuan berbagi takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa, ini dilakukan untuk membantu para pengendara bermotor maupun yang masih di dalam angkotan umum, juga yang masih dalam perjalanan.

“Ada 700 takjil, dalam waktu 15 menit sudah habis di bagikan,” ucapnya.

Doly menambahkan, kegiatan ini dilakukan atas kebersamaan semua anggota PSHT Semanan, karena kegiatan berbagi takjil bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

“Terimakasih kepada semua anggota PSHT dan juga ketua Rw 07 khususnya karena kegiatan berbagi takjil bisa berjalan lancar,” terangnya.

Ia berharap kedepanya PSHT di wilayah Semanan bisa bersinergi dengan masyarakat wilayah RW 07 khususnya, di samping itu pula jika di wilayah ada kegiatan sosial, persaudaraan Setia hati akan siap membantu apabila dibutuhkan. (Bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.