PT Energi Nusa Selaras dan Urban Development Tandatangani MOU Kantor Cabang Malang

oleh -
img 20211231 211543

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ditengah kondisi new normal, PT Energi Nusa Selaras Urban Development kembali tandatangani MOU kantor cabang di Malang, Jawa Timur, Kamis (30/12/2021).

Hal tersebut diungkapkan Founder & CEO Urban Development – Stevanus Rocky Laloan,SE,MM dalan keterangan Pers mengatakan, hadirnya Mou  kantor cabang Malang, Jawa Timur diharapkan dapat memperkuat focus strategi pengembangan bisnis perusahaan di Jawa Timur.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Malang yang sangat petensial, Urban Development memutuskan Mou dan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat”, ujar Rocky.

Masyarakat jaman now, sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan. Solusi mengunakan kartu kredit untuk modal bisnis usaha Ini merupakan peluang bagi Urban Development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Malang  dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat.

Turut hadir pada acara Mou, para tamu undangan perwakilan Cabang Malang Jawa Timur.

Salah satu produk unggulan urban development adalah jasa “ jejak digital”. Kepada awak media, Founder & CEO Development Director – Urban Development ) mengatakan, jaman now orang mau tau bisa dikases lewat google.

“Jadi buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis jasa jejak digital menjadi penting. jasa jejak  digital akan berisi : Profile, Biografi, Prestasi, ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut,” ujar Rocky.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.