Satu Tewas Satu Kritis, Kecelakaan di Jalan Soepardjo Roestam Banyumas

oleh -
img 20210529 153117
Kendaraan korban yang tewas mengalami kerusakan yang sangat parah

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN BANYUMAS – Satu pengendara motor tewas dan satu kritis setelah terjadi tabrakan dua kendaraan bermotor di Jalan Soepardjo Roestam, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (28/2021).

Menurut keterangan saksi Imanudin (20) di lokasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dirinya sedang perjalanan pulang kerja, namun motor yang dikendarai disalip oleh sepeda motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi.

“Setelah menyalip saya, selang beberapa detik pengendara vixion menabrak motor supra dari arah berlawanan, yang pada saat itu pengendara motor Honda Supra mau belok ke kanan (masuk gang),” kata Iwaludin

Dalam kesempatan tersebut awak media menelusuri atas peristiwa tersebut, dan mendapatkan informasi salah satu korban Riadi (35) pengguna motor Supra meninggal dunia di RS Wiradadi pada pukul 02.40 WIB, Sabtu (29/2021).

Korban meninggal dunia adalah warga Desa Kedondong RT 006/001 kecamatan Sokaraja, dan sudah dimakamkan di TPU Gembor Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja.

Sementara orang tua korban DS saat ditemui di rumah duka mengaku kaget saat kedatangan anggota Polisi.

“Sekitar jam 22.30 saya kedatangan dua anggota kepolisian dari Polresta Banyumas yang mengabarkan bahwa anaku mengalami kecelakaan, saat ini sudah di sebuah Rumah Sakit,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan, begitu mendapat kabar dari kepolisian dia bersama keluarga lantas bergegas ke rumah sakit.

“Melihat kondisi sudah parah banyak keluar darah dan masih ada nafasnya,” ungkap DS orang tua korban.

Sementara salah satu anggota Polsek Sokaraja Suhendro saat dikonfirmasi terkait korban pengendara motor Vixon menjelaskan, bahwa pengendara motor Vixon masih kritis.

“Saat ini pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion yang tinggal di Sokaraja Lor masih dalam kondisi kritis di RS Wiradadi Husada,” ungkap Suhendro Anggota Polsek Sokaraja mengabarkan melalui WhatsApp.

Rep. Imam S

No More Posts Available.

No more pages to load.