SMAN 1 Citeureup Gelar Smart Tren Ramadhan 1445 H

oleh -
img 20240403 wa0174

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN BOGOR – SMA Negeri 1 Citeurep mengadakan kegiatan keagamaan “Smart Tren Gemilang” di bulan suci Ramadhan 1445 H pada tanggal 25-28 maret 2024 dilingkungan sekolah SMAN 1 Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (03/04/2024).

Sebagai Kepala Sekolah Ibu Dra. Vera Varianti, M.Pd mengatakan program yang sudah digagas Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat, Sekolah berkesempatan dibulan suci ini melaksanakan program Smart Tren Ramadhan 2024, kepada media NasionalNews.id

Dengan harapan sesuai pendidikan Nasional, yang bertujuan menumbuhkan budi pekerti untuk membentuk Siswa-i yang mutakin. “Dengan harapan sesuai pendidikan Nasional, adalah meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan peserta didik, kemudian memberikan nilai moral dan budi pekerti”.

Dengan bertema “Lentera Gembira – Lengkapi Terangnya Ramadhan Dengan Gerakan Remaja Bertaqwa Bersama” melalui Smart Tren Gemilang. Kegiatan yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan bertujuan agar Siswa-i dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan akhlak mulia dikalangan Siswa-i serta dapat menumbuhkan sikap serta nilai-nilai luhur ke pesantrenan dilingkungan sekolah.

Kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia, salah satunya adalah Sholat Dhuha dan Doa bersama, sambutan sekaligus pembukaan secara simbolis SmartTren Ramadhan 1445 H oleh Ibu Vera Kepala SMAN 1 Citeureup, penampilan kreasifitas Islami, Tadarus dan Kajian “Al Quran”, kajian Islamic, dan Quiz Mengenai keagamaan hingga di hari akhir acara, pemberian Santunan dan Doa bersama.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, kita semua dapat tambahan ilmu Islam di bulan suci ini dan dengan adanya kegiatan ini lebih mengajak Siswa-i yakni dapat menerapkan pangamalan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari berupa bimbingan, arahan, berinfaq sodaqoh dan pembiasaan hal-hal yang baik dalam beragama,” tutupnya.

DanyAW**X

No More Posts Available.

No more pages to load.