Sosok AKBP Ferdy Irawan Dimata Tiga Kapolsek

oleh -180 views
Akbp Ferdy Irawan
Lepas Sambut Kapolres Tangerang Selatan di Ball Room Hotel, Sabtu (15/2/2020).

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Mantan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan sekarang menjabat Kapolres Probolinggo, menyisakan pesan dan kesan dimata bawahannya para Kapolsek. Hal ini di ungkapkan tiga kapolsek saat di wawancara Nasional News usai acara pisah sambut Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan di Ball Room Hotel, Sabtu (15/2/2020).

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri mengatakan, bahwa AKBP Ferdy Irawan seorang pemimpin yang inspiratif dan tepat dalam mengambil keputusan. Contohnya, intuksinya menata kantor Polsek Pagedangan menjadi lebih baik.

“Beliau orangnya bijak, tenang dalam mengambil setiap keputusan dan dekat dengan anak buahnya, pokoknya sukseslah untuk beliau,” ungkap Efri yang berhasil menyulap kantor Polsek Pagendangan.

Sementara Kapolsek Ciputat, Kompol Endi Mahandika menilai, AKBP Ferdi Irawan sosok pemimpin yang rendah hati dan bisa dijadikan panutan. Jelang masa akhir kepemimpinannya, dirinya mengaku memberikan kado terbaik untuk untuk kapolres dengan mengungkap ganja 79 Kilogram.

“Ia sosok pemimpin yang ramah, yang kerap memberikan solusi dalam setiap masalah dan tak jarang beliau turun langsung dalam menyelesaikan masalah,”

Menurut Kapolsek Kelapa Dua AKP Supriyanto mengatakan, AKBP Ferdy Irawan sosok pendiam, penyabar dan tidak pernah marah dalam menghadapi berbagai macam karakter bawahannya.

“Dia penyabar tetapi bawahannyalah yang harus mengerti dengan sikap beliau, agar bekerja lebih keras lagi. Saya ucapkan selamat pada kakak asuh saya, Kak ferry semoga di tempat yang baru semakin sukses dan semakin bisa mewarnai, seperti halnya di Tangerang selatan,” pungkas Supriyanto. (yu)