Ganggu Aktivitas Warga, Handoko: Oknum Anggota Polisi Tangsel Coreng HUT Bhayangkara

oleh -
img 20220704 wa0030
Kendaraan roda empat milik oknum anggota polisi dari Tangerang Selatan. foto: Budi Beler, Senin (4/7/2022)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Memarkir kendaraan berhari-hari di depan pintu gudang kedelai milik Primer Koperasi Produsen Tempe dan Tahu Indonesia (Primkopti) dan mengganggu aktivitas warga. Pengurus Primkopti Handoko menyebut oknum anggota polisi dari Tangerang Selatan mencoreng Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Menurut Handoko, kelakuan (F) oknum polisi dari Tangerang Selatan yang tinggal di RT 06/011 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat tersebut, dengan sengaja memarkir kendaraannya di depan pintu gudang milik Primkopti sangat menggangu aktifitas warga.

“Dia parkir kendaraan udah 3 hari ini, sepertinya dia sengaja mengganggu aktivitas warga yang ingin membeli kedelai di gudang Primkopti,” kata Handoko saat dikonfirmasi wartawan nasionalnews.id,  Senin (4/7/2022).

Handoko juga menjelaskan, terkait dinas di Polsek atau di polres serta pangkat oknum anggota polisi dari Tangerang Selatan tersebut ia tidak mengetahui.

“Pangkatnya kami tidak tau, yang jelas dia dinas di Tangerang Selatan dan dia warga RT 06/011 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,” jelasnya.

Handoko berharap dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, pihak kepolisian bisa menjadi pengayom masyarakat, bukan malah mengganggu aktivitas masyarakat.

“Dulu sudah pernah parkir kendaraan seperti ini dan sekarang diulangi lagi, saya berharap Kapolda Metro Jaya menindak tegas oknum anggota tersebut, agar aktivitas warga tidak terganggu,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.