Syukuran Bertajuk Silaturahmi Sertijab Wakapolsek Karawaci

oleh -
6e341ace Fe3c 467a 9d1f Dacd12796e1d

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjaga, Polsek Karawaci gelar syukuran serah terima jabatan (sertijab) Wakapolsek Karawaci, Sabtu (5/12/2020).

Dimana sebelumnya jabatan wakapolsek diisi AKP Iswono diserahterimakan kepada wakapolsek yang baru AKP Ponco Anggriyanto.

Dalam sambutannya Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi mengucapkan terimakasih kepada wakapolsek yang lama dalam menerapkan pendisplinan terhadap anggota untuk menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing.

“Selama menjabat, disiplin anggota meningkat. Semoga ditempat yang baru pak waka semakin sukses diberi kesehatan lancar dalam bertugas,” ujar Kapolsek.

Kompol Yulies juga mengucapkan selamat datang kepada wakapolsek yang baru dengan berharap apa yang selama ini sudah baik semakin ditingkatkan.

Di tempat yang sama, Wakapolsek lama AKP Iswono juga berterimakasih kepada Ibu kapolsek juga kepada anggota.

“Terimakasih atas bimbingan dari ibu selama saya menjabat wakapolsek, mudah-mudahan Polsek Karawaci semuanya diberi kesehatan dan kesuksesan dibawah kepemimpinan kapolsek dan wakapolsek yg baru,” ungkapnya.

“Mohon sekiga lancar dalam menjalankan tugas ditempat yabg baru sebagai KBO Samapta Polres Metro Tangerang Kota. Dan semoga silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik ke depannya semakin baik dan erat,” tambah AKP Iswono.

Sementara Wakapolsek baru AKP Ponco juga mengungkap akan tetap melanjutkan tugas dalam pembinaan terhadap anggota.

“Kepada rekan-rekan anggota semua, mohon kerjasama dalam melanjutkan halbyang selama ini sudah baik, mari kedepan kita tingkatkan lagi,” tukasnya. (wan)