Tiga Pilar Bekasi Kota Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-74

oleh -
Img 20200701 Wa0187

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Koramil 01 Kranji dan Muspika Bekasi Kota mendatangi Polsek Bekasi Kota memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 01 Kranji Mayor CZI Sali, Wadanramil Kapten Inf Tomi Abdullah, Sekcam Bekasi Barat Diany Aprijanti, Lurah Bintara Sudarsono, Lurah Bintara Jaya Zaenal Arifin , Lurah Kranji Andi Kristanto, Lurah Jakasampurna Edi Junaidi dan Lurah Kota Baru Any Yoeningsih.

Danramil 01 Kranji Mayor CZI Sali mengatakan, pihaknya atas nama Koramil 01 Kranji mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga kedepan Polri tambah maju, profesional dan dicintai masyarakat.

“Semoga sinergitas Tiga Pilar tetap terjalin dan lebih ditingkatkan kita sama sama bangun kota Bekasi menjadi kota yang aman dan Kondusif,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mangatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada TNI dan Muspika yang berada di wilayah Bekasi Kota yang telah memberikan surprise, perhatian dan ucapannya di hari bhayangkara ke-74.

“Terimakasih kepada TNI maupun Muspika Bekasi Kota yang telah hadir dalam Hari Bhayangkara yang ke-74,” kata Kompol Armani.

Armayni juga mengungkapkan terimakasih, di masa Pandemi Covid 19, Tiga Pilar Bekasi kota bisa terus bersinergi dalam mengamankan wilayah.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak khususnya Tiga Pilar Bekasi Kota yang telah bersinergi dalam mengamankan wilayah agar selalu aman dan kondusif,” ujarnya

Acara suprise tersebut yang tetap menjaga protokol kesehatan. Dan kesempatan itu dilakukan potong tumpeng dengan sederhana dan makan bersama. (Budi Beler)