Tim pemenangan Airin JLNB Bagikan Ratusan Takjil di Pamulang

oleh -
img 20230331 wa0072
Jaringan Laskar Nusantara Banten ( DPW JLNB) Kota Tangerang Selatan saat membagikan takjil di jalan pada Jum'at (31/3/2023)

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Puluhan anggota Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Laskar Nusantara Banten ( DPW JLNB) Kota Tangerang Selatan yang merupakan Tim Sukses Pemenangan Airin Rachmi Diany yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Banten mengadakan pembagian ratusan takjil dan Buka puasa bersama antar anggota DPW JLNB, Jum’at (31/03/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wawan Gunawan ketua Timses JLNB Kota Tangerang Selatan didampingi oleh para anggota JLNB Tangerang Selatan.

“Bahwa salah satu tujuan pembagian takjil gratis ini untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan ini,” terang Wawan saat ditemui lokasi pembagian di Jalan Raya Pamulang.

Wawan melanjutkan, sebanyak 100 bungkus takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Siliwangi tepatnya di depan Setu Pamulang.

“Sebanyak 100 bungkus takjil yang kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Siliwangi baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat, dan ini pembagian takjil pertama yang kami lakukan di bulan Ramadhan ini, dan insyaallah ini akan rutin kami lakukan seminggu sekali di hari Jum’at pada bulan Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini,” tambah Wawan

Selanjutnya Wawan berencana akan melakukan kegiatan serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi

“Insyaallah untuk kedepannya kita akan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Tujuan Target JLNB dalam waktu dekat ini adalah untuk memenangkan Airin di perhelatan Pemilihan Gubernur Banten.

“Visi Misi kami saat ini memenangkan Ibu Airin menuju Banten Satu, jika sudah selesai ibu Airin akan banyak lagi program-program lain DPW JLNB Tangsel seperti pengobatan gratis dan pembagian bansos,” jelasnya.

Usai pembagian takjil, DPW JLNB mengadakan buka puasa bersama bersama seluruh anggota. Sebelumnya Wawan mengaku telah melaksanakan kegiatan lain, yaitu pengobatan gratis bagi warga Tangerang Selatan khususnya di Kelurahan Pondok Benda Kota Tangsel.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.