Bapas Kelas 1 Jakarta Barat Berbagi Takjil ke Masyarakat Sekitar

oleh -
img 20230331 192605

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat gelar kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat sekitar wilayah Palmerah, Jumat (31/03/ 2003).

Pembagian takjil dilaksanakan langsung oleh Kepala Bapas beserta pegawai Bapas Jakarta Barat ke masyarakat sekitar dan pengemudi kendaraan yang kebetulan melalui jalan di depan Kantor Bapas.

Takjil diberikan untuk  masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kepala Bapas, Sri Susilarti mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bapas terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bapas dan masyarakat sekitar.

“Di bulan Ramadhan yang suci ini, mari kita berbagi kebahagiaan dengan tetangga sekitar. Semoga dengan takjil yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta semakin mempererat silaturahmi kita dengan tetangga sekitar,” ujar Kabapas.

Masyarakat yang menerima takjil merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Bapas. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan pada tahun-tahun berikutnya dan semakin banyak masyarakat yang dapat menerima bantuan dari Bapas.

(BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.