Usai Mudik, 19 Warga Ikuti Swab di Kelurahan Duri Kosambi

oleh -
img 20210531 wa0074

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga pilar Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat melaksanakan kegiatan swab antigen kepada warga yang usai menjalankan mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442. H. Senin (31/5/2021)

Ada 19 warga yang usai menjalankan mudik lebaran mengikuti test swab antigen secara gratis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di posko swab antigen tiga pilar Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka pemantauan sekaligus pemetaan terhadapnya warganya yang usai melakukan aktifitas mudik ke kampung halaman.

” Hari ini 19 warga Duri Kosambi melaksanakan pemeriksaan swab antigen, 1 diantaranya reaktif covid 19 ” ujar Kompol Egman saat di konfirmasi, Senin (31/5/2021).

Egman menjelaskan, 1 orang yang terindikasi reaktif Covid-19 dilanjutkan untuk melakukan test PCR sambil menunggu hasilnya kemudian diarahkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19,” tuturnya

Kegiatan swab antigen gratis langsung dipimpin oleh Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti instruksi gubernur no. 33 th 2021 guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.