Aktivis Gelar Diskusi Urun Rembug Jagain Utara

oleh -
oleh

NasionalNews.id. Tangerang – Masyarakat Pantai Utara (Pantura), bersama para calon legislatif (Caleg) partai politik, menggelar diskusi urun rembug jagain utara, di rumah makan Fadlin, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (13/10/18).

Kegiatan dihadiri DPRD Provinsi Banten H Makmun Muzakki, Calon DPD RI Rukyat Idris, Tokoh masyarakat H Baity Nasir, Aktifis Pantura Budi Usman, Sapri serta Jembar, mahasiswa, dan para undangan.

Dialog ini digelar, untuk menghadapi peningkatan, dan tantangan terhadap infrastruktur reklamasi, jaman era globalisasi di Tangerang Utara.

Makmun mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat pantura mempunyai inisiatif, dalam rangka berbicara mengenai Tangerang Utara menuju masa depan.

“Kita telah melihat dipertemuan ini, warga pantai utara itu tidak hanya diam, akan tetapi mereka memikirkan bagaimana kedepannya wilayah ini bisa cemerlang,” ucapnya.

Menurut tokoh masyarakat pantura, H Buety Nasir, kerjasama antara masyarakat dengan anggota dewan sangatlah penting, untuk menghadapi perkembangan infrastruktur reklamasi.

“Warga itu harus jalan bareng dengan legislatif, untuk mengkritisi jalannya proyek pembangunan di jaman sekarang ini,” kata mantan DPRD Banten Fraksi Bulan Bintang.

Sementara itu, warga Kampung Rawalumpang, Usman meminta kepada para anggota DPRD atau caleg, agar memikirkan nasib masyarakat yang terkena dampak dari proyek reklamasi.

“Saya ingin calon anggota dewan, bila terpilih nanti peduli terhadap kami yang saat ini mengalami banjir akibat proyek pembangunan,” harapnya. (igor)

No More Posts Available.

No more pages to load.