ATS USAKTI’82 Melalui Jurnalis Jakbar Salurkan 500 Nasbung dan Masker

oleh -
Img 20200417 164905

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Alumni Teknik Sipil Universitas Trisakti angkatan 1982 melalui Jurnalis Jakarta Barat membagikan 500 nasi bungkus dan masker kepada 7 RT yang bertempat di Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengakareng, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas kesulitan ekonomi warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi wabah virus Corona (Covid-19) juga pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk menghindari kerumunan massa sebagai penerima diwakilkan ke 7 ketua RT dan nantinya ketua RT akan membagikan ke warganya masing-masing.

Ketua panitia pelaksana Jumat Barokah Badar Subur mengatakan, 500 nasi bungkus dan masker dibagikan ke warga Kedaung Kali Angke dimana saat ini mereka kesulitan mencari nafkah disaat diberlakukan PSBB.

“Kami ucapkan terima kasih kepada donatur Darwin, yang mewakili Alumni Teknik Sipil Trisakti angkatan 1982 yang peduli covid-19 dan atas partisipasinya, sehingga terlaksana pemberian nasi bungkus juga masker kepada masyarakat kurang mampu,” kata Badar.

Lanjut Badar, terimakasih juga atas kerja sama kepala UP PKB Kedaung Kaliangke, Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng dan Babinsa Koramil 04/CKR yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk pembagian nasi bungkus dan masker.

“Bantuan yang di berikan kepada warga, untuk mendukung program pemerintah yang menerapkan PSBB untuk menghadapi penyebaran wabah pandemi virus Covid-19,” jelasnya.

Badar juga menghimbau agar masyarakat untuk sementara tidak bepergian keluar kota apalagi daerah terjangkit, selain itu, menghindari tempat keramaian dan lebih baik di rumah saja.

“Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini,” pesan Badar. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.