Binmas dan Babinsa Duri Kosambi Sosialisasikan New Normal

oleh -
Img 20200604 222637

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris bersama Babinsa Serda Deni melaksanakan kegiatan Sosialisasi akan diterapkannya New Normal setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Green Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (4/6/2020).

Dalam giat tersebut Binmas dan Babinsa menyampaikan imbauan Kamtibmas ke salah satu karyawati terkait New Normal.

Bhabinkamtibnas Bripka Achmad Haris menyampaikan, terkait New Normal yang diterapkan setelah PSBB agar para karyawan dan karyawati Minimarket dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

“Biasakan diri menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkumpul atau berkerumun, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air mengalir ataupun Hand Sanitizer,” kata Haris.

Haris juga mengimbau kepada para pengunjung saat berbelanja, maupun bertransaksi lainnya, agar hal tersebut menjadi suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita imbau para pengunjung, untuk menghindari terpapar atau mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Haris juga mengingatkan, warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pengutil maupun para pelaku kejahatan baik curat, curas maupun curanmor yang kerap kali melakukan aksinya di Minimarket.

“Pastikan CCTV berfungsi dengan baik dan senantiasa agar mengecek peralatan serta kondisi CCTV yang sudah terpasang di mini market,” ujarnya. (Budi Beler)