Kapten Edy Moerdoko: Kodim Jakbar Sudah Siagakan Personil TNI BKO Untuk Kegiatan PDMPK

oleh -
Img 20200604 213715

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – TNI khususnya Kodim Jakarta Barat sekarang sudah menyiagakan personil TNI BKO di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protol Kesehatan (PDMPK). Hal tersebut dikatakan Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko saat rapat koordinasi dan evaluasi Gugus Tugas tingkat RW (Covid-19) di Aula Kelurahan Kedoya Utara, Jalan Ratu Flamboyan, Kecamatan Kebon Jeruk,Kamis (4/6/2020).

“Kami harapkan para Ketua RW dan RT untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa atau Binmas bila ada sesuatu perkembangan yang urgen di wilayah,” kata Kapten Moerdoko dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas tingkat RW ( Covid – 19) di wilayah Kelurahan Kedoya Utara.

Kapten Moerdoko juga menjelaskan, pentingnya para ketua RW juga untuk selalu mensosialisasikan tentang kesadaran menggunakan masker kepada semua warga di wilayahnya masing-masing.

“Para RW kami harapkan untuk terus mensosialisasikan tentang kesadaran menggunakan masker kepada semua warga di wilayah masing-masing serta membantu dalam  pelaksanaan PDMPK yang lagi gencarnya. Kami laksanakan demi memutus mata rantai virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk ini,” tegas Danramil Kapten Moerdoko.

Hadir dalam rapat koordinasi dan evaluasi Gugus Tugas tingkat RW ( Covid-19) yakni, Wakil Camat Kebon Jeruk Agus Setiawan, Kapuskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, dr Yeppy, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul Iman. (Budi Beler)