Binmas dan Jajaran RW 05 Duri Kosambi Salurkan Bantuan ke Warga Tidak Mampu

oleh -
Img 20200517 211029

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris dan Ketua RT 001/05 Budi juga Ketua LMK, RW 05 Zailani memberikan bantuan kemanusian kepada warga kurang mampu di Jalan Timbul Jaya, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/5/2020).

Bantuan tersebut berupa Takzil dan nasi kotak sebanyak 150 juga masker, Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

“Adapun bantuan tersebut berupa nasi kotak, takjil dan masker,” kata Haris.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini, selain dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Binmas dan warga masyarakat sekitar.

“Memang tidak seberapa bantuan dari kami, tapi intinya kita bisa bersilaturahmi dan bisa berbagi kepada warga sekitar yang kurang mampu dalam upaya peduli bencana birus Corona,” ujarnya.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi kepada warga sekitar untuk mempererat talisilahturahmi dan kedekatan kepada warga Cengkareng. (Budi Beler

No More Posts Available.

No more pages to load.