BJL Melalui Polsek Sunda Kelapa Saluran Bantuan Sembako

oleh -
Img 20200508 143809

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dengan diberlakukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Perusahaan Bangka Jaya Line (BJL) melalui Polsek Sunda Kelapa Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan 600 kemasan 5 liter beras ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung ke para ojol, ojeg sepeda, tukang dorong air dan warga sekitar di halaman Polsek Sunda Kelapa.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armani mengatakan, kegiatan ini menyalurkan bantuan dari perusahaan BJL berupa paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada para anak yatim, Marbot, pekerja harian seperti ojol, dan tukang air dorong.

“Bantuan ini akan kita salurkan ke warga dan para pekerja harian,” kata Kompol Armani.

Kompol Arwani juga menjelaskan, bantuan tersebut sebanyak 600 paket berupa beras dan akan disalurkan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 600 paket berupa beras yang yang akan disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19. Dan ini akan terus dilakukan sampai bencana virus Corona ini berakhir,” ujarnya.

Img20200508140343

Sementara perwakilan perusahaan BJL Defri sebagai HRD dan GA Manager menambahkan, untuk wilayah Jakarta BJL baru pertama kali memberikan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19. Namun sebelumnya sudah memberikan bantuan melalui cabang-cabang yang ada di luar Pulau Jawa seperti Bangka Belitung.

“Untuk wilayah Jakarta baru pertama kali, tapi kita sudah memberikan bantuan-bantuan melalui cabang-cabang di luar Jawa,” ucap Defri.

Defri juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Di musim pandemi seperti ini semoga bantuan dari BJL bisa bermanfaat untuk masyarakat semua,” tutupnya. (Budi Beler)