BNN Baksos di Pengungsian Korban Tsunami Selat Sunda

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID.BANTEN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) menggelar Bakti Sosial (Baksos), di posko Kemensos pengungsian korban bencana tsunami Selat Sunda Banten, Jumat (4/1/19) pagi.

Dari patauan Nasionalnews.id, setelah tiba di lokasi Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko, bersama rombongan melakukan bantuan kemanusian dengan memberikan pelayanan kesehatan, sekaligus memberikan bantuan dan trauma healing kepada korban bencana tsunami.

             

Komjen Pol Heru juga berdialog dengan korban bencana tsunami yang ada di posko pengungsian. Ucapan bela sungkawa pun turut di lontarkan, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kami ikut berduka dari hati yang dalam, untuk para koban yang ninggal dunia, kami selalu berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas, dan kuat hadapi segala ujian dari Allah SWT,” ucapnya.

        

Untuk diketahui, kegiatan Baksos juga dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistiana, Pejabat Utama BNN RI, Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Hernowo, PJU Polda Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, AKP Sutoyo, dan Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Sugiar Ali. (Tubagus cs/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.