Cegah Covid-19, GBT Semprot Disinspektan ke Setiap Fasum

oleh -
Img 20200319 154807

NASIONALNEWN.ID, JAKARTA – Untuk mengantisipasi menyebarnya wabah virus Corona, Covid 19 di wilayah. Garda Bintang Timur (GBT) kembali melakukan aksi sosial dengan menyemprotkan cairan disinspektan ke area Fasilitas umum (Fasum) di Kecamatan Tambora Jakarta Barat dan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/3/2020).

Adapun fasilitas umum yang disemprot yaitu meliputi Masjid Al Mubarokah jalan TB. Angke Jembatan Dua, Tambora Jakarta Barat, Pasar Teluk Gong dan Vihara di Kecamatan Penjaringan.

Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, penyemprotan disinfektan di fasilitas umum untuk
mencegah agar terhindar dari wabah virus Corona yang saat ini meresahkan Dunia.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan di Masjid Al Mubarokah Jalan TB.Angke Jembatan dua, Tambora Jakarta Barat, Pasar Teluk Gong dan Vihara Penjaringan Jakarta Utara,” ujarnya.

Daenk Jamal juga mengajak semua pengusaha, warga masyarakat agar ikut berperan aktif dalam melawan virus Corona dengan cara menyemprotkan cairan disinspektan di lokasi yang menjadi tempat interaksi warga, agar virus tersebut tidak menyebar.

“Kita semua, baik pengusaha dan masyarakat harus berperan aktif, berpartisipasi mengatasi wabah Corona yang membuat lumpuh perekonomian dunia,” ucapnya.

Sementara ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Mubarokah KH Buchori sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan GBT.

“Terimakasih atas kepedulian Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur atas penyemprotan disinfektan yang di lakukan di masjid Al Mubarokah, dengan adanya ini semoga jemaah masjid bisa merasa nyaman saat beribadah,” tukasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.