Forlis JB Berbagi Berkah

oleh -
Screenshot 20200520 183527 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebagai wujud kepedulian dan kemandirian, Team-10 Forum Jurnalis Jakarta Barat (Forlis JB) kembali mendistribusikan bantuan paket Sembako kepada warga RT 013 RW05 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/05/2020).

Paket Sembako yang berisi beras, minyak sayur, mie instan, gula pasir, susu kental manis, sarden, biskuit, dan susu formula tersebut diterima Wastono selaku tokoh masyarakat setempat.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada kawan-kawan Forlis JB. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kesulitan ekonomi warga saat pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Wastono di lokasi.

Dalam kesempatan yang sama, Mubinoto Amy sebagai Ketua Team-10 Forlis JB mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan sepanjang masa pandemi corona (Covid-19).

“Kami Forlis JB akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini untuk membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi sulit. Sebenarnya kami juga sangat terdampak sekali dengan musibah ini, tetapi kami bersyukur masih dapat berbuat untuk sesama,” ujar Amy.

Amy berharap, dengan sedikit bantuan yang diserahkan tersebut setidaknya dapat membantu warga. “Semoga yang hanya sedikit ini, warga bisa terbantu,” pungkasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT. Dimensi Insan Mandiri, Noto Prayitno menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Team-10 Forlis JB atas semangat dan perhatiannya terhadap kesulitan masyarakat saat ini.

“Teman-teman Team-10 ini luar biasa. Di saat masa-masa sulit seperti sekarang ini masih terus berbagi dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya saat pandemi Covid-19. Mungkin di luar sana banyak rekan seprofesi yang berlomba-lomba mencari sumbangan dan belas kasihan dari instansi atau institusi. Tetapi Team-10 ini justru sebaliknya,” kata Noto saat penyerahan bantuan.

Menurutnya, Team-10 ini memiliki visi misi yang sama, yaitu sosial. Kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Walaupun sedikit tetetapi tetap berbuat. “Ya biar seimbang lah, antara dunia dan akhirat,” tutupnya. (Peri Ryan)