HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Bekasi Kota Beri Bantuan ke Ormas

oleh -
Img 20200616 075729

NASIONALNEWS.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dan juga membangun Empathy Building Polsek Bekasi Kota memberikan bantuan sembako ke Ormas yang berada dalam wilayahnya.
Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Ormas Resort GIBAS Jalan Komodo Raya Pertokoan KUD Blok B Perum I Kranji RT. 002/06 Kel Kranji Kecamatan Bekasi Barat.

Sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan kepada Ormas GIBAS yang diwakili Ketua Resort GIBAS Kota Bekasi Deni dengan Ketua M1R (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu SSB)  Abdullah Tuarita alias Pice.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni mengatakan, bantuan ini diserahkan ke Ormas M1R yang kemudian disalurkan lagi kepada Ormas Gibas.

“Saya berharap, dalam rangka mensukseskan Hari Bhayangkara ke 74. Masing Ormas saling Berkunjung ke sekretariat Ormas yang lain,” kata Kapolsek, Senin (15/6/2020).

Kapolsek juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara kepolisian dan Ormas-Ormas yang lain, guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Kepolisian dapat bekerja sama dan mempererat persaudaraan dengan Ormas di wilayah Hukum Polsek Bekasi Barat pada Khususnya dan Polres Metro Bekasi Kota,” ujarnya. (Budi Beler)