Jumat Berkah, Koramil 04 Cengkareng Berbagi

oleh -
img 20210410 095842

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Babinsa Cengkareng Timur Koramil 04/CK Serda Marjuki melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga binaannya di Jalan Kampung Kayu Besar Dalam RT 11/11 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan paket Sembako berisi beras 5 liter, mie instan 5 bungkus, susu kental 1 kaleng, sarden 1 kaleng serta tiap paket juga ada 2 buah kaos dan jue kering. Kegiatan tersebut adalah bagian dari wujud kepedulian Koramil 04/CK terhadap warga binaannya yang terdampak Covid-19.

“Setiap hari Jum’at kami Koramil 04 Cengkareng berusaha tetap peduli kepada warga binaan dengan berbagi, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat,” kata Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko.

Danramil juga menjelaskan, penyaluran bantuan paket sembako dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/CK dan diberikan secara langsung kepada 7 ( Tujuh) warga binaan di Kelurahan Cengkareng Timur.

“Penyalurannya paket sembako langsung diberikan ke rumah warga secara door to door, agar Babinsa juga bisa secara langsung berinteraksi dengan warga binaannya, dan kami berharap paket bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga yang sedang membutuhkan, Insya Allah menjelang bulan Ramadhan kami bisa berbuat lebih baik lagi,” tutur Danramil.

(Budi Beler)