Kapolsek Hadiri Tahlilan 3 Hari Almarhumah Hj Taslimah

oleh -124 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri menghadiri acara Tahlilan mengenang tiga hari meninggalnya Almarhumah Hj Taslimah Binti H.Taba Ibunda dari Rois Syuriah NU Duri Kosambi H Jaelani di Jalan Raya Kresek RT 006/08 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2019).

Acara tersebut meliputi pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang dipimpin Ustd H.Burhanudin, juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ketua RW 08 H.Arief Rahman juga warga Duri Kosambi.

Kapolsek Cengkreng Kompol H.Khoiri mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat juga keluarga Almarhumah.

“Ini adalah bentuk silahturahmi antara Kapolsek dengan warga, agar kita tidak ada jarak dengan mereka,” singkatnya.

Sementara keluarga besar Almarhumah Hj.Taslimah Binti H.Taba yang diwakili H.Jaelani selaku anak tertua dari keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Cengakreng.

“Terimakasih pak Kapolsek atas kehadiranya dan sudah meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhumah,” ucapnya.

Kegiatan tesebut bentuk kedekatan Kapolsek dengan warga masyarakat dan Tokoh Agama guna menjalin silahturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Hengki Haryadi. (BB)