Polresta Bandara Soetta Beri Bantuan Korban Banjir Bekasi

oleh -
polresta bandara soekarno hatta

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Polres Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) peduli terhadap korban bencana di wilayah Bekasi. Pemberian Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam untuk warga Bekasi dipimpin Kapolresta didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari Cabang Bandara Soetta dilakukan di depan Polresta Bandara Soetta, Selasa (23/2/2021).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdyan Saputra mengatakan, bahwa sebelumnya telah mendapat informasi banyaknya warga dan anggota Polresta Bandara Soetta yang tinggal di Bekasi rumahnya terdampak banjir. Atas informasi tersebut, Kapolresta Bandara Soetta menyiapkan bantuan berupa 5000 masker (100 bok) dan 100 dus Mie Instan serta Beras sebanyak 100 kantong seberat 5 Kilogram.

polresta bandara soekarno hatta

“Kepada anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis, penyerahan diberikan oleh perwakilan personel Bhayangkari cabang kota Bandara Soekarno Hatta,” ujar Adi.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta menambahkan, penyerahan bantuan untuk korban banjir di wilayah Bekasi akan disampaikan perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta.

“Simbolis penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta dan Kegiatan akan terus dilakukan untuk meringankan musibah yang dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi dan sekitarnya,”.tandasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.