Polsek Cengkareng Gelar Touring Safari Religi dan Baksos

oleh -62 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna meningkatkan iman dan taqwa jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Kegiatan Safari Religi, Sabtu (19/10/2019 ).

Kegiatan Safari Religi kali ini polsek cengkareng mengadakan touring Religi ke makam Syeh Muhidin Jasinga Bogor, serta dilanjutkan dengan acara Baksos di Daerah Baduy Banten dengan Tema Satukan Langkah Merajut Kebersamaan dan Indahnya Berbagi.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 70 peserta dari Majelis Al – Karomah Racing Club’ N – MAX Pimpinan KH.Rudi.

“Ini merupakan sebagai wujud kedekatan kita (polisi) kepada masyarakat dimana dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME menjadi meningkat”, Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Cengkareng Metro Jakarta Barat juga menyampaikan amanat dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi untuk bersama sama menjaga Kamtibmas.

Serta dirinya berpesan mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, seluruh warga Bangsa, menurutnya, partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun di dunia maya.

“Jangan mempercayai berita bohong / Hoax yang dapat memecah Bangsa. Kepada perserta Touring agar selalu mentaati peraturan Lalu Lintas, jadilah pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” imbuhnya. (BB)